Mia Heran: Terus kalo ik keselek, emangnya vous mo tanggung?

Mia Heran: Terus kalo ik keselek, emangnya vous mo tanggung?

Let them eat cake, lah...
Let them eat cake aja, lah…

Daripada pemilu, mendingan semua kandidatnya makan beginian bareng-bareng terus yang dapat fève-nya boleh jadi presiden. Ini semua salahnya Prancis, gara-gara Prancis semua jadi ikut-ikutan pake demokrasi. Terus yang menang yang populis-populis tapi rasis kayak Trump sama Le Pen. “Populiste” mon cul! In what universe do one percenters like Donald Trump win “populist” votes? Sampe gw Google arti kata “popculis” karena gw pikir gw salah ngerti arti kata tersebut (ternyata enggak, loh). I feel like I’m living in a constant state of being gas-lit… Yang gila sebenernya siapa, sih?

ETA: Terus pas nulis begini tiba-tiba dapet notifikasi ini:

Nih pasti karma gegara ngejelek-jelekin Prancis, nih... Pasti karma.
Nih pasti karma gegara ngejelek-jelekin Prancis, nih… Pasti karma.
Blogging Anniversary: December 19, 1999! ♥

Blogging Anniversary: December 19, 1999! ♥